ORANGES 2016 LOGO

ORANGES 2016 LOGO

OC 2012

OC 2012

Gilwell Park

Gilwell Park

Kami berjanji

Kamis, 08 November 2007

Sambutan Hangat Warga Chiba

Siaran Pers
No. 68 /HK-X/2007


Tokyo, Warga Chiba, Jepang, menyambut hangat para peserta Konferensi Kepanduan Asia-Pasifik ke-22 yang berkunjung ke kawasan itu, Minggu (22/10) petang. Para peserta konferensi yang datang dari 23 negara di Asia-Pasifik ditambah dengan sejumlah utusan kepanduan dari negara-negara di luar Asia-Pasifik, disambut gembira oleh warga Chiba, termasuk Wali Kota Chiba yang datang langsung menyambut para peserta.

Para peserta selama sehari penuh pada Minggu (22/10), mengadakan educational tour berkunjung ke sejumlah tempat. Termasuk ke Tokyo Tower, yang merupakan imitasi dari Menara Eiffel di Paris, dan ke pabrik kecap Kikkoman, yang juga memproduksi saus tomat dengan merek Del Monte.

Di bumi perkemahan Chiba, selain disambut oleh Wali Kota Chiba, para peserta termasuk peserta dari Gerakan Pramuka Indonesia, disambut dengan permainan musik dari para pramuka cilik di Chiba.

Peserta juga disuguhi dengan tarian dan permainan samurai oleh sejumlah "pendekar" samurai asal Chiba. Para peserta juga dapat menyaksikan metode pembuatan mie soba, yang ditampilkan khusus oleh chef berpengalaman dari Chiba.

Peserta puas. Warga Chiba menyambut hangat, dan di akhir acara para peserta memberikan tepuk tangan panjang untuk sambutan yang hangat itu. Berthold DH Sinaulan/Pb. Annas



Jakarta, 22 Oktober 2006



Informasi lebih lanjut hubungi :

1. Karo Abddimas dan Humas, Septembri Yanti, 021-3507645, pst 2209
2. Kabag Humas, Saiko Damai, 0813-1076900, E-mail: saiko_damai@yahoo.com
3. E-mail Kwarnas: kwarnas@pramuka.or.id, dan kwarnas@centrin.net.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari Anda sangat berarti bagi saya


The Best

The Best
Terima Kasih Bu atas semuanya


D Bindap